Selasa, 19 Maret 2013

Bandung Supermall In Love


Oleh : Desy Aryanti

“Aguusss.... bangunn..!!!”
Gue mengerjapkan mata berkali-kali, ketika mendengar suara ‘berisik’ yang dengan usilnya mengganggu mimpi indah gue. Seperkian detik gue menyadari, bahaya mengancam.

‘Mampus, guru tercinta gue yang cantik dan baik hati ini pasti tanpa sungkan menghukum gue lagi.’ ucap gue dalam hati

 “Agusss.. kamu udah dua kali ibu pergokin tidur dikelas. Ini bukan kamar kamu, kalau kamu ngantuk lebih baik kamu pulang dan tidur dirumah” bentak  bu Tika, guru Matematika yang menyebalkan. Sumpah, gue malu banget. Bu Tika itu rajin banget sih bangunin gue. Atau gue yah, yang rajin tidur saat pelajan bu Tika? entahlah, hanya bu Tika dan Tuhan yang tau.

Agus Susilo Hendratmodjo, itulah nama gue. orang-orang memanggil gue Agus. Seorang laki-laki dengan ketampanan di atas rata-rata.

***
Bel istirahat pun berbunyi, cacing-cacing di perutku terus saja berdemo meminta asupan gizi. Gue bergegas menuju kantin dan mendapati teman-teman gue yang sedang asik ngerumpi, kayak emak-emak aja. Pikirku seraya menggeleng-gelengkan kepala

“Sial, hari ini gue apes banget. Di hukum bu Tika si guru killer yang maha tega.” ucap gue pada salah satu sahabat jelek gue, Dani.

 “Yeee.. bukan sial emang lo nya aja gus yang sontoloyo, bisa bisa nya lo berani tidur dipelajaran guru killer, hahaha  4 jempol  dah buat lo gusss”. Yaa begitulah Dani, temen ku dari smp, yang emang selalu ketawa puas setiap melihat gue kena sial gini, tapi bagi gue dia teman paling baik , kenapa? Dia selalu bantu gue , selalu tau kalo gue laper , dan.... dan .... selalu temenin gue kalo gue  mau pipis. Nahh gue sama Dani punya markas tersendiri , yah betul, toilet merupakan tempat perlindungan kita dan tempat dimana kita selalu berbagi cerita, berbagi canda dan memadu kasih. Eh enggak yang terakhir boong.

“Dan.. markass yuklah.” Kata gue, “Yuklah..”kata Dani dengan senang.
(di toilet )
“Dan, tanggal 4 april JKT48 tampil nih di Bandung, ini kesempatan gue dan buat ketemu Shania”
“Yaaelah, yaa tinggal dateng aja lu repot amat”
“Bukan itu masalahnyaa”
“Kenapa ? lo takut ke Bandung ? yaa tinggal naik bus kali dan, gw temenin lu dah “
“Bukan ituu juga dodol,  gue takut ketemu shanianya, gue gak berani”
“Hahaha kenapa lo ? shania kali yang harusnya takutt liat lo gus”
“Ah jahat lu, gw takut ajaa dia gakmau ketemu gw ,terus takut gwnya  mati kutu liat dia hahahah”

            Agus Susilo Hendratmodjo, lahir di Sentul, 28 Mei 1996.
Idola : Shania JKT
Pacar idaman : Shania JKT
Istri idaman : Shania JKT
Gue adalah orang yang sangat tergila-gila dengan cewek yang bernama Shania  .

“Yaa.. kalo gini terus , kapan lo ketemu dia ? katanya ngefans , masa lo terus terusan cuman liat dia di twitter dan poster poster dia yang udah kayak jadi wallpaper di kamar lo. Udah berapa kali lo gini mulu, cowok apa bukan lo”

“Yaaa.. lo sih gapernah ngerasain jatuh... cinta”
“Enak aja, gw pernah kali, dan gue langsung tuh nyatain ke dia’’
“Ya elo sih sukanya sama anak kelas , nah gue artis, cantik , anggun, bidadari surga.. ahh.. shaniaaa...”
“Udah gausah lebay, yaa setidaknya lo ada usaha kek, pokonya tanggal 4 kita cuss ke Bandung “ (pergi meninggalkan toilet)

( Tanggal  4 April 2013 7 : 30 WIB di Terminal pakupatan)
             “Dan... kita berangkat nih?aduh gw ko ragu ya”
“Ragu? Ngomong gitu lagi yaa tak sumpel sendal  mulut mu” ( naik bus ).

( Di Bandung Supermall jam 11 : 25 WIB )
“waah gus , rame banget ya ini.. kita terlalu siang nihh datengnya , sampai gak keliatan toh mana panggung nya“.
“yaudah yuk kita pulang , udah rame banget kita gakbakal bisa ketemu shania.., shania abang pulang ya L “.
“yeee langsung letoy , hahaha tenang aja , hari ini lo bakal ketemu shania lima jengkal dari jidat mu “
“Gue sih gak yakin sama omongan Dani, duduk di stage paling depan aja udah seneng banget.  Ya tapi, apa salahnya berharap”.
Hampir 2 jam gue dan Dani menonton konser JKT yang tidak hanya menari sambil menyanyi layaknya girlband lain, tapi konser ini juga menampilkan drama, salam sapa personil kepada fansnya, dan yang terakhir adalah moment yang paling gue tunggu-tunggu adalah.... sesi kuis, dimana para fans di kasih pertanyaan dan yang bisa menjawab dapat foto dan mendapat tanda tangan langsung dari idola maupun semua personil JKT.
Dani yang daritadi hanya makan dan sms-an sepertinya tampak bete, tapi tetap setia menunggu gue hihihi. Makasih Dani ({}) J.
3  jam berlalu......
“Oke paraa JKT loversss... masih semangaat semua ?? pasti dong , apalagi nih yang cowok-cowok, pasti seger deh yaa, haha. Oke langsung saja, ini dia kan moment yang paling kalian tunggu ? yaaa.. sesi pertanyaan seputar kehidupan personil, saya akan kasih kalian semua 5 pertanyaan untuk 5 orang beruntung . Tentu saja yang beruntung bisa foto bareng plus plus plus tanda tangan dari semua personil JKT!!!”Kata pembawa acara.

“Dan.. dan...ini dia moment yang gue tunggu, gue bakal jadi salah satu dari 5 orang itu daann!!”.  Kata gue dengan penuh semangat.
“Nah gitu dong , postif lu haha bagusss guss,”.

***
Setelah 5 pertanyaan selesai ternyata agus tidak mendapatkan kesempatan kuis itu , dia sangat sedih ,sampai akhirnyaaa..........
“Salah satu personil kita yaitu shania ingin mengajukan 1 pertanyaan lagi khusus untuk shanjunisme, ini pertanyaan belum pernah di publish sebelumnya. Ini dia pertanyaan nya........
Dulu sebelum jadi personil JKT48, apa kegiatan shania sehari-hari untuk membantu ibunya?”
“Nihh mbaak temen sayaaa tauuuuuu....!!!”kata Dani sambil mengangkat tangan gue dengan cepat.
“Yaahh, mas disebelah sana mohon maju kedepan untuk menjawab pertanyaan” kata pembawa acara sambil menunjuk ke arah gue.
“Mampus gue, si Dani nih kenapa harus nyusahin gueeeeee!!!!” gerutu gue dalam hati.
“Ayoo aguss cepet lo lama bangett sihhh” kata Dani sambil mendorong gue ke depan. Gue maju ke depan panggung.
            “Mmmm...mm....Shania...mmm.. pernah berjualan minyak keliling untuk membantu ibunya” kata gue sambil gugup.
             “Benar itu shania ?” kata pembawa acar kepada shania
             “Iya benar sekaliiii” kata shania semangat.
             “Yaahh...anda betull sekali, anda memang shanjunisme sejatii!! Anda bisa berfoto dan mendapatkan tangan dengan shania”

            Akhirnya mimpi dan cita-cita agus selama ini tercapai juga , dia sangat senang dan setelah itu dia selalu memamerkan foto dia bareng shania ke teman-temannya.

***

0 komentar:

Posting Komentar