Sabtu, 06 Agustus 2011

MAINAN KUNO, MAINANNYA ANAK AKSEN

Kemarin, tepatnya tanggal 5 Agustus 2011, kami melakukan kegiatan konyol, sekonyol-konyolnya, tahu kenapa … ???

KAMI MAIN PERMAINAN KUNO, PERMAINAN ANAK KECIL JAMAN BAHEULA BANGET  tuh hahaha J  , pasti pada nggak nyangka deh, mana ada sejarahnya ANAK SMA main mainan anak kecil ???  yang adanya cuma di tahun jebbot, tapi pastinya ada, karna ANAK SMA itu KITA, AKSEN… hahahaha. Nama permainnannya DO MI KA DO ; KOTAK POS ; PAK POLISI  , pasti pada tahu kan ???
SUMPAH NGAKAK !!! kalo kamu sekalian ikut terlibat dalam permainan konyol ini, Bannnnnyyyyyyyyyyyaaaaaakkkkkkk banget kejadian lucu dan konyol yang sampe bikin rahang pegel.

Struktur permainannya kaya gini ….
1.       Kita duduk melingkar (kejadiannya kita duduk di depan kelas, ramean dan sempit-sempitan)
2.       Kita siapin satu  tempat yang menyimpan kumpulan dari berbagai atom-atom bedak (keluar deh kimia-nya, Kangen Pak. Utori sih hehehe J)
3.       Kita menyanyikan lagu-lagu permainan tersebut (gaje banget dah lagunya, yang semangat nyanyi cuma si Tante Siti)
4.       Dan disinialah titik keseruannya, jika ada yang salah dalam menyebutkan atau menebak nama hewan/buah, DICORET DENGAN BEDAK, SECARA BERBONDONG-BONDONG hahahahahah

Yang akhirnya muka kami berantakan, dan dipenuhi oleh ribuan atom bedak yang menghinggap di wajah kami, dan sopasti muka kita kaya BADUT, konyol abisss … hahahahaha
MAU BUKTI???

Liat foto-foto konyol ini......




SUMPAH, WAJAH BERANTAKAN ABIS, TAPI KAMI MASIH SEMPET NARSIS FOTO SAMBIL NYENGIR…..KONYOL !!!
Hahahahahahaha

Salam,
AKSEN KONYOL

2 komentar:

Firas mengatakan...

hAHAHHA konyol abs.....

AKSEN BLOG mengatakan...

yoi firas :)

Posting Komentar